Jalur Pembayaran Luar Negeri

Apabila Anda berada di luar negeri, Anda bisa menggunakan metode pembayaran berikut ini untuk memudahkan dalam melakukan transaksi. Apabila Anda berada di dalam negeri (indonesia), jangan gunakan metode pembayaran ini.

Catatan: Apabila mengalami kesulitan atau tidak terbiasa dalam menggunakan cara pembayaran melalui Payment Gateway ini, silahkan ganti dengan metode pembayaran nya dengan menggunakan Virtual Account atau Rekening Personal.

Asia Payment

DBS (Singapore)

The Development Bank of Singapore Limited- Gunakan jenis rekening ini apabila saat ini Anda sedang berada di Singapura dan memiliki DBS Account. Silahkan Hubungi Kami untuk panduan.

SWIFT / BIC Code: DBSSSGSG

HSBC (Hongkong)

The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited- Gunakan jenis rekening ini apabila saat ini Anda sedang berada di Hongkong dan memiliki HSBC Account. Silahkan Hubungi Kami untuk panduan.

Global Payment

Western Union

Gunakan jenis pengiriman dana ini apabila saat ini Anda sedang berada di luar negeri. Pastikan untuk menyimpan nomor MTCN (Money Transfer Control Number) 10 digit setelah transfer. Silahkan Hubungi Kami untuk panduan.

Metode Pembayaran lain

Kurang mengerti dengan cara pembayaran ini?. Ingin menggunakan metode pembayaran yang lain nya?. Tidak masalah, silahkan pilih metode pembayaran lain nya yang paling tepat untuk Anda gunakan.

Pertanyaan Sering diajukan (FAQ)

Ada pertanyaan seputar pembayaran?. Lihat daftar jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan berikut ini. Hubungi Perusahaan Pelayanan yang Anda gunakan apabila pertanyaan belum terjawab disini.

Cara transfer ke rekening virtual memang berbeda dari cara transfer ke rekening perseorangan. Kebanyakan kesalahan yang dilakukan orang adalah memilih transfer ke rekening bank lain, padahal Anda harus menggunakan menu transfer ke rekening virtual untuk melakukan nya.

Namun, tidak perlu khawatir. Kami telah menyediakan panduan cara melakukan nya. Silahkan lihat di bagian bawah masing- masing rekening virtual yang tersedia.

Perbedaan nya biasanya terletak pada jumlah digit angka. Rekening virtual biasanya memiliki jumlah digit angka yang lebih banyak daripada rekening biasa. Sebagai contoh, rekening BCA memiliki jumlah digit sebanyak sepuluh. Sedangkan rekening virtual BCA bisa memiliki 14- 18 digit.

Tidak perlu. Ketika melakukan konfirmasi pembayaran nanti, pilih saja rekening tujuan lain atau metode pembayaran lain yang Anda gunakan untuk melakukan konfirmasi.

Bila Anda lupa menyimpan struk transfer, atau ATM yang Anda gunakan kehabisan kertas print, maka tidak perlu khawatir. Silahkan hubungi Customer Care dari layanan yang Anda gunakan.

Sertakan juga ID Order Anda  agar kami bisa menanggapi dengan lebih cepat.

Anda bisa menggunakan Alfamart, Indomart, Kantor Pos, dan layanan agen yang telah bekerjasama dengan kami. Instruksi selengkapnya bisa Anda lihat di halaman Metode Pembayaran lain.