Lowongan Kerja Administrator | 001 | CLOSE

Deskripsi Kerja

Secara sederhana nya tugas Anda nanti nya adalah melakukan pekerjaan di bidang administrasi, seperti: Melakukan input data, Menghitung arus kas, Melakukan pendokumentasian, dll. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin akan mendapatkan tugas khusus lain. Tentu saja tugas- tugas tersebut sangat sulit untuk dijelaskan karena varian nya sangat banyak. Namun, tetap berada pada seputar komputer dan internet marketing. Kami mencari pekerja yang memiliki sifat teliti, cerdas, bertanggung jawab dan paham terhadap internet marketing dan penggunaan beragam program dasar komputer (seperti: Ms. Words, Ms. Excel, dll).

Untuk deskripsi pekerjaan yang akan diberikan sangat bervariasi sekali, namun kami selalu memberikan pelatihan sebelum menjalankan prosedur kerja tersebut. Pekerjaan ini bisa Anda lakukan dirumah.

 

PERHATIAN PENTING

Lowongan kerja akan resmi ditutup pada hari Sabtu, tanggal 8 Juli 2017 atau ketika kami mendapatkan tenaga kerja yang sesuai. Segeralah mengirimkan aplikasi lamaran kerja Anda.

 

Ketentuan

  • Pekerjaan dilakukan di rumah. Anda tidak perlu datang ke kantor untuk melakukan pekerjaan ini (karena bisa dikerjakan di rumah dengan koneksi internet).
  • Gaji diberikan dalam 30 hari sekali.
  • Jam kerja adalah minimal 3 jam/ hari.
  • Hari kerja adalah pada hari Senin- Sabtu untuk melakukan pekerjaan ini. Hari minggu bebas (boleh bekerja atau boleh mengambil absen libur). Pekerjaan bisa dilakukan di rumah.

Persyaratan

  • Berstatus mahasiswa (bukan pelajar). Jika Anda sudah lulus kuliah, jangan mendaftar. Karena pekerjaan ini jenis Freelance.
  • Memiliki Laptop atau Komputer yang dapat terhubung dengan jaringan internet.
  • Memiliki WIFI di rumah.
  • Berdomisili di area Semarang- Jawa Tengah.
  • Disiplin sangat diutamakan. Tidak boleh absen tanpa ijin, atau sering terlambat dalam memulai mengerjakan tugas.
  • Tidak dalam kondisi sedang bekerja di tempat lain ataupun memiliki tanggungan besar dalam keluarga.
  • Mampu memahami prosedur kerja yang telah ditentukan dengan teliti (pekerjaan ini membutuhkan ketelitian).
  • Mengerti dan paham tentang komputer dan internet.

Gaji Pekerjaan

  • Rp. 5.000/ 1 jam kerja.
  • Rp. 40.000/ hari (8 jam kerja).
  • Rp. 1.200.000/ bulan (30 hari kerja).

Kelebihan Pekerjaan ini

  • Mendapatkan kepastian gaji.
  • Bisa dikerjakan dirumah, atau dimana saja.
  • Dibandingkan dengan pekerjaan normal, pekerjaan ini memiliki nilai kenyamanan yang tinggi dan terlebih jumlah yang dibayarkan hampir sama dengan pekerjaan penuh tenaga (pekerjaan mengangkat beban, membutuhkan tenaga untuk kesana kemari, mengolah data yang rumit, mendapatkan tekanan kerja yang tinggi, dll).
  • Pekerjaan ini tidak tergolong terlalu rumit dan bisa dikuasai dalam jangka waktu dekat.
  • Tidak ada ketentuan harus memberikan ganti rugi uang, apabila Anda secara tidak sengaja merusakan aset/ peralatan yang diperlukan. Apabila Anda bekerja di minimarket, kemudian ada barang yang hilang, karyawan harus mengganti rugi barang hilang tersebut pemotongan terhadap gaji nya.
  • Bila di hitung lebih detail lagi, pekerjaan ini tidak terpotong dengan waktu berangkat kerja. Bekerja di perusahaan secara normal nya, Anda harus berada di tempat kerja 20 menit sebelum jam masuk (berlaku juga untuk jam keluar). Apabila rumah Anda jauh, hal ini juga merupakan pemotongan waktu juga. Anggap saja jarak rumah Anda ke tempat kerja membutuhkan waktu 20 menit. Persiapan berangkat (mandi, makan, berpakaian, dll) estimasi nya adalah 30 menit. Anda telah menghabiskan waktu 70 menit (1 jam lebih 10 menit). Itu pun hanya waktu untuk persiapan berangkat. Jika dikurangi dengan waktu pulang, Anda akan menghabiskan 140 menit (2 jam lebih hanya untuk persiapan berangkat kerja). Sehingga, total waktu kerja Anda sebenarnya adalah lebih dari 10 jam. Belum lagi biaya transportasi ke tempat kerja !. Bila dibandingkan dengan pekerjaan ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan jam kerja Anda tidak terpotong dengan waktu persiapan pergi- pulang kerja. Anda harus menyadari hal itu (kelebihan pekerjaan ini)!.

Tanggung Jawab

  • Mengelola beragam peralatan dan aset yang diberikan. Hal ini mencakup; penggunaan yang harus hati- hati dan merawat aset yang diberikan.
  • Melakukan prosedur kerja sesuai yang telah ditentukan.
  • Menjaga kerahasiaan akses dan beragam database yang dibagikan kepada Anda.

Tahapan Perekrutan hingga Penerimaan Karyawan

  • Mengirimkan jawaban tes evaluasi.
  • Menerima panggilan telpon untuk melakukan tes wawancara melalui telp call selama +/- 10 menit.
  • Menerima pemberitahuan atas hasil tes evaluasi yang telah di kirimkan, melalui panggilan telpon/ SMS.
  • Jika Anda diterima, langkah selanjutnya adalah: Melengkapi data diri dan membaca syarat- ketentuan penerimaan karyawan baru.
  • Jika Anda setuju dengan “Syarat- ketentuan penerimaan karyawan baru”, dan telah mengirimkan data diri, langkah selanjutnya adalah: Bertemu di kantor atau tempat pertemuan lain (biasanya di Eden Cafe) untuk menandatangani “Syarat dan ketentuan penerimaan karyawan”.
  • Mulai bekerja dari rumah.
  • Setiap satu minggu sekali, Anda perlu menghadiri pertemuan evaluasi untuk membahas performa kerja selama satu minggu sebelumnya.

Catatan Penting.

  • Kami tidak memungut biaya apapun untuk pengiriman lamaran kerja ini. Sama sekali tidak ada biaya. Baik itu ketika Anda mengirimkan aplikasi permohonan kerja, ataupun apabila Anda diterima dalam pekerjaan ini.
  • Sebelum menerima calon tenaga kerja, kami ingin melakukan tes seleksi terlebih dahulu. Kami ingin memastikan Anda adalah orang yang tepat dalam memegang pekerjaan ini. Anda bisa melakukan tes seleksi sekarang juga, dan akan mendapatkan pemberitahuan hasil tes dalam waktu dekat.

Cara Melamar Pekerjaan ini

Setiap instasi/ organisasi/ perusahaan melakukan tes seleksi sebelum merekrut tenaga kerja yang baru. Begitu juga dengan kami. Kabar baik nya, disini Anda bisa langsung melakukan tes seleksi langsung dan akan mendapat pemberitahuan dalam kurun waktu maksimal 1 minggu melalui email. Apabila diterima, barulah Anda melengkapi persyaratan administrasi nya.

Untuk memulai tes seleksi, silakan klik text/ tombol “Ikuti Tes Seleksi” di bawah ini. Lakukan instruksi yang diperintahkan atau jawab pertanyaan evaluasi yang tersedia. Format pengiriman jawaban evaluasi ataupun pengiriman hasil instruksi, bisa Anda lihat di bagian paling bawah halaman baru yang Anda buka nanti.

Ikuti Tes Seleksi

Subscribe
Notify of

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments