Bertemu Salah Satu Calon Investor di Jakarta Pusat

Bertemu Salah Satu Calon Investor di Jakarta Pusat

Salah satu tugas manajer utama adalah menjaga hubungan baik dengan investor maupun calon investor. Ketika ada pertemuan di Jakarta, Manajer Utama STAR SHARE (Bp. Willy) menyempatkan diri untuk bertemu dengan salah satu calon investor, yaitu Bp. Oyon. Meskipun Bp. Oyon belum memberikan dana investasi sama sekali di waktu itu, namun dikarenakan beliau menjalin hubungan baik dengan Bp. Willy, akhirnya Manajer Utama STAR SHARE itu merasa sangat perlu untuk menyempatkan diri bertemu di Gedung Graha Mandiri Jakarta Pusat.

Detail

  • Tempat: Graha Mandiri Lantai 29. Jl. Imam Bonjol No.61 Jakarta 10310.
  • Tanggal dan Waktu: 4 Agustus 2017, pukul 09:00 s/d 11:30 WIB.
  • Koordinator: Willy Yusuf Rahmadi, Kwee Andreas Setiawan

Sekilas Cerita

Sehari setelah melakukan koordinasi dengan PT. Rotam Indonesia, di Jakarta selatan, Manajer Utama STAR SHARE (Bp. Willy) dan Asisten Manajer, Bp. Andre, berencana bertemu dengan Bp. Oyon. Beliau adalah Kepala Divisi Pemasaran di PT Bumi Daya Plaza.

Historis terjadi ketika Bp. Oyon mengirimkan pertanyaan terkait dengan investasi STASASHI melalui formulir kontak yang telah disediakan. Memang, hubungan dengan Investor dan Calon Investor pada saat itu masih dipegang oleh Manajer Utama, sehingga semua pertanyaan yang masuk, perlu dijawab -melalui panggilan telpon- oleh Manajer Utama.

Dari percakapan melalui panggilan telepon tersebut yang sebelum nya bertujuan untuk menjawab semua pertanyaan yang di ajukan oleh calon investor (Bp. Oyon), obrolan itu pun berlanjut lebih mendalam tentang hal pribadi yang menyangkut masalah bisnis. Akhirnya, relationship lebih lanjut terjalin dari hal tersebut.

Ketika berada di Jakarta, Bp. Willy merasa perlu bertemu dengan Bp. Oyon, dengan tujuan hanya ingin bertemu beliau semata. Pertemuan face to face pun terjadi dan kini Beliau dan Manajer Utama STAR SHARE menjadi saling kenal, dan trust pun menjadi semakin kuat.

Diwaktu itu, sebenarnya Bp. Willy ingin juga bertemu dengan calon investor yang lain, seperti Bp. Rohmat dan Bp. Fauzi. Sayangnya, Bp. Rohmat sedang ada kepentingan sehingga tidak bisa bertemu, sedangkan Bp. Fauzi sedang berada di USA.