Cara Mendownload Files dari Dashboard Pengguna

Cara Mendownload Files dari Dashboard Pengguna

Jika Anda membeli sebuah dokumen soft copy, files, program, database, dan produk virtual lain nya dari salah satu websites kami, maka Anda perlu mengunduhnya melalui Dashboard Pengguna/ Dashboard Pelanggan.

Akses download ini akan muncul segera setelah pembayaran dan konfirmasi pembayaran telah Anda lakukan. Untuk melakukan nya, silahkan ikuti panduan berikut.

Masuk ke Dashboard Pengguna

Hal pertama kali yang harus Anda lakukan adalah masuk ke dashboard pengguna [Gambar 1]. Tautan unduhan ada disana. Lokasi halaman Dashboard Pengguna ini bervariasi, dan biasanya bisa ditemui di dalam Menu Lanjutan.

Gambar 1

 

Masuk ke Menu Download

Setelah itu, kunjungi menu: Download [Gambar 2]. Klik tombol download tersebut untuk mengunduh dokumen soft copy, files, program, database, dsb, yang telah Anda pesan.

Gambar 2

 

Catatan

  1. Beberapa layanan memiliki jumlah batasan dalam mengunduh dan tanggal kadaluarsa (expiry date) untuk mengunduh. Jadi pastikan Anda segera mengunduh nya sebelum batasan tersebut tercapai.
  2. Batasan unduhan dan tanggal expiry ini biasanya dicantumkan di halaman layanan/ produk virtual yang Anda beli [Gambar 3] atau di keterangan files dalam menu Download [Gambar 4].
  3. Sebagai contoh batasan unduhan dan masa expiry date. Anda memesan suatu layanan yang memiliki batasan jumlah unduhan sebanyak 2X dan tanggal kadaluarsa 2 Maret 2020.
    1. Anda hanya bisa mengunduh berkas tersebut sebanyak 2X. Ketika Anda mencoba mengunduh berkas tersebut ke-3 kali nya, maka hal tersebut tidak bisa dilakukan.
    2. Apabila Anda mengunduh nya melebihi tanggal 2 Maret 2020, maka Anda tidak bisa melakukan nya.
  4. Files yang di unduh biasanya dalam bentuk RAR/ ZIP. Untuk mendapatkan berkas di dalam nya, Anda harus melakukan extract (bongkar) pada file tersebut. Ikuti panduan dalam video ini untuk melakukan nya: How to Open RAR Files on PC – Extract RAR Files [BEST RAR EXTRACTOR] | YouTube SoftTrick

 

Gambar 3
Gambar 4

 

Subscribe
Notify of

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments