Alasan untuk bekerja di perusahaan STAR SHARE

Alasan untuk bekerja di perusahaan STAR SHARE

Bagi seorang Job Seeker, memilih sebuah perusahaan tempat bekerja sangatlah penting. Sangat perlu memilih perusahaan yang sesuai dengan kriteria sifat dan perilaku Anda, agar nanti nya aktivitas kerja yang dilakukan pun selaras dengan kepribadian masing- masing orang. Suasana kerja akan menjadi kondusif, betah melakukan pekerjaan, dan menjalankan pekerjaan akan menjadi sesuai passion.

Bagi orang yang suka dengan tantangan, bekerja di perusahaan yang penuh dengan tekanan kerja akan menjadi menggairahkan dan memompa adrenalin. Tapi di lain sisi, bekerja di sebuah perusahaan dengan budaya kerja yang cenderung santai dengan job desc yang monoton, pasti akan sangat membosankan.

Berikut adalah keadaan perusahaan kami, yang juga menjadi alasan bagi orang- orang menjadikan perusahaan STAR SHARE bagai tempat kerja yang ideal untuk mereka bekerja.

Tantangan Baru setiap saat

Seperti penjelasan di halaman About Us, perusahaan kami bergerak di bidang Riset dan Development. Hal ini berarti, aktivitas kerja hampir setiap hari nya adalah melakukan pengembangan dan pencarian informasi/ pengetahuan. Mengerjakan dan menghadapi sesuatu yang baru. Sehingga, ada gairah setiap hari untuk mencapai sesuatu dalam bekerja.

Bebas namun tetap beraturan

Tidak perlu menggunakan seragam, tidak diharuskan menggunakan sepatu, dan beragam kebebasan personal lain nya ada di perusahaan kami. Fokus utama aktivitas kerja adalah pada output, bukan pada tampilan formal. Aturan dibuat dengan dasar agar hak anggota lain tidak terganggu. Aturan perusahaan tidak dibuat untuk menghalangi kebebasan dan kreatifitas.

Pemberdayaan SDM

Perusahaan kami memberdayakan Sumber Daya Manusia yang terlibat di dalam nya. Kami selalu berupaya untuk meningkatkan skill dan pengetahuan setiap anggota internal. Karena kami yakin, perusahaan bisa menjadi berkembang lebih pesat bila didukung oleh SDM yang berkualitas baik.

Penerapan Pengetahuan Baru

Kami menyukai pengetahuan baru dan menerapkan nya untuk memajukan setiap lini bisnis yang kami miliki. Hal ini sangat cocok sekali bagi orang yang ingin selalu meningkatkan kemampuan dan pengetahuan nya.

Fokus dan Deep Thinking

Menggali dan menemukan pengetahuan dalam proses riset dan eksperimen membutuhkan pemikiran yang mendalam dan tindakan yang fokus. Bagi orang yang kurang menyukai keramaian di tempat kerja, dan suka berfikir, hal ini akan menjadi kondisi yang pas untuk mereka.

Subscribe
Notify of

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments